Beli Laptop Dapat Laptop

35

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Dulu awal-awal saya iseng ngeblog itu tahun 2007 dan itupun masih pakai platform gratisan, hingga tahun 2011 saya mulai beranikan diri untuk beli domain dan hosting sendiri. Yah awal ngeblog sih tulisannya masih acak kadut, walau sekarang pun masih begitu hehe. Yang saya tulispun temanya macam-macam, mulai dari yang nggak penting sampai dengan yang nggak penting banget. Sekarang sih saya mengkhususkan diri untuk menulis tema-tema traveling yang merupakan hobi saya, walau nggak menutup kemungkinan saya juga masih menulis berbagai macam tema sesuai mood.

Senjata ngeblog saya saat ini adalah netbook mini 10 inch, alasan saya beli netbook adalah karena bentuknya kecil, simpel, ramping, mudah dibawa, dan murah sesuai budget yang ada. Paling praktis adalah saat saya traveling, netbook yang kecil pun bisa saya masukkan ke dalam ransel tanpa memakan banyak tempat. Jadi saya bisa nulis artikel blog di jalan atau pas lagi ngemper di bandara nunggu penerbangan selanjutnya, tapi kalau sudah konek ke wifi alhasil saya hanya sibuk bersosial media haha.

Tapi pakai netbook ada nggak nyamannya, karena bentuknya kecil jadi segala fisiknya dimampatkan. Antara mouse touchpad sama keyboard jaraknya sangat berdekatan, jadi di saat ngetik, kursor suka lari ke sana kemari. Tapi penderitaan itu akan segera berakhir, wohooo saya baru mecah celengan ayam. Niat mau beli laptop dari dulu akhirnya akan tercapai juga. Dari dulu laptop incaran saya itu Sony VAIO, desainnya yang mewah ituloh yang bikin ngiler.

Teman saya ketika tahu saya mau beli laptop ngasih kabar kalau Sony VAIO lagi ada promosi,Β  oh kebetulan itu memang Indah. Promonya itu barang siapa beli Laptop Sony VAIO tipe apapun yang prosesornya Intel, dari harga yang termurah sampai dengan yang termahal pada tanggal 29 Januari sampai dengan 28 Februari 2013 akan mendapatkan kode unik di kartu garansi. Nah nantinya kode unik tersebut bisa dimasukkan ke link berikut ini http://bit.ly/WLM4GH dan hanya tinggal menyusun puzzle gambar untuk mendapatkan hadiah yang jumlahnya ratusan. Katanya sih ada 5 Laptop VAIO E14, 5 Kamera Sony Nex F3K, 10 TV Sony Bravia, 20 Handphone Sony Experia TIPO, dan 100 Sony Earphone. Aduh siapa coba yang nggak mupeng, beli laptop dapat laptop.

Celengan sudah dipecah, mumpung promonya masih sampai dengan tanggal 28 Februari 2013 dan belum berakhir, minggu besok saya mau ke Sony Center di Tunjungan Plaza Surabaya ah mau beli Laptop Sony VAIO. Siapa tahu nanti saya dapat hadiah TV, lumayan buat hadiah emak saya hehe. Siapa mau ikut?

35 COMMENTS

  1. “minggu besok saya mau ke Sony Center di Tunjungan Plaza Surabaya ah mau beli Laptop Sony VAIO. Siapa tahu nanti saya dapat hadiah TV, lumayan buat hadiah emak saya hehe.”

    ini salah title ya mas alid? harusnya Beli Laptop Dapat TV πŸ˜€

  2. wah kalau beli laptop merk sony budget ane masih kagak cukup gan, masih setia dengan laptop murahan ane “axioo” πŸ™‚

  3. Sony VAIO, salah satu merek laptop favorit saya, dimana kualitas dan ketangguhanya tak perlu diragukan lagi, walau memang sih harganya relatif lebih mahal bila dibandingkan dengan merek lain πŸ™‚

  4. Wah… nais inpoh nech… sayang celengan ayam saya belum cukup buat vaio… kalo nanti dapat bonusnya, boleh juga kalo di kirim ke ane… hahaha..

  5. Lebih ok lagi kalo beli laptop dapat SPG nya hehehe. Kalo saya pake Zyrex – produk dalam negeri – udah 4 tahun dan performanya sampe sekarang masih mantap! πŸ™‚

  6. sepertinya promo dari Sony VAIO masih panjang ya dan kita masih punya banyak waktu buat beli dan ikut undian, siapa tahu beruntung juga nantinya
    terima kasih infonya

  7. kalo dapet laptop lagi lempar kesaya satu mas….heeee…. mas alid ada tips kah biar bisa jalan-jalan ke luar negeri, dari cara konsepinnya dll…. kadang saya bingung harus mulai darimana, walo defaultnya bermuala dari nabung.hahahahah…..

    • wahahaha defaultnya memang nabung hehehe. nanti klo saya dapat leptop lagi saya jual dong buat jalan jalan haha…. japri saja mungkin ya mas ttg travelingnya πŸ™‚

  8. Yang dapat cuma orang2 yang beruntung. πŸ˜€

    Btw, sony VAIO memang keren, sesuai dgn harganya yg lebih mahal dari laptop merek lain. πŸ™‚

Leave a Reply