Gara-Gara AirAsia Gue Pakai CD yang Sama Selama Liburan

Pfiuh ke Kuala Lumpur Malaysia lagi akhirnya. Total jendral 3 kali sudah menginjak bumi melayu tersebut. Tiket terbang ke sana juga sudah dikantongi sejak 6 bulan yang lalu, yup sodara-sodara setengah tahun yang lalu. Apalagi kalau bukan AirAsia jagoan kita semua para traveler miskin yang bisa terbang dengan mengandalkan harga promo. Harga tiketnya jauh lebih murah daripada kalau gue ke Jakarta atau ke Bali. Atau kalau pas lagi promo gede-gedean harga tiketnya bisa lebih murah dari celana dalam sekalipun.

AirAsia Welcome Aboard

Ngomongin celana dalam, gara-gara AirAsia juga gue ke Malaysia kali ini hanya berbekal satu biji celana dalam saja. Sehari sebelum keberangkatan gue belum packing, dan gue berangkat hari Sabtu malam. Tapi pas Jumat malam sekitar jam 22:30 gue dapat sms dari AirAsia bahwa penerbangan Sabtu malam dicancel karena alasan teknis dan diganti dengan penerbangan jam 5:30 pagi. Terang aja gue kelabakan dan kebingungan ndak karu karuan. Padahal sabtu pagi gue masih masuk gilak, langsung gue hubungi temen-temen yang ikutan jalan besok. Otomatis mereka juga kaget. Selang beberapa menit AirAsia telpon gue dan konfirmasi, menawarkan alternatif jam terbang pagi siang dan sore karena malam dicancel. Tanpa pikir panjang gue ambil aja yang pagi-pagi sekalian, kalau niat bolos ya bolos aja dari subuh heheheโ€ฆ

[pullquote]kalau mau jalan-jalan sebisa mungkin packing sehari sebelumnya[/pullquote]Malam itu juga gue packing dengan buru-buru dan langsung berangkat dari Jombang ke Surabaya. Untung aja bis ke Surabaya 24 jam, ketemuan sama temen di sana dan langsung ke bandara naik taxi. Ternyata jam 3 di Juanda banyak yang ngegembel tiduran disana hehe. Singkat cerita gue uda di Kuala Lumpur dan check in di hotel murah meriah 30 ribu semalam campur bule. Pas buka tas mau ganti baju jreng jreng jrengโ€ฆ tidaaaaakkk gue kagak bawa celana dalam lebih. Semprulโ€ฆ jadinya selama 3 hari 2 malam di sana gue pake celana dalam yang gue pakai waktu berangkat hiks. Mau beli tapi kagak sempat, ato emang gak niat beli heheโ€ฆ untunglah gue kagak kegatelan meski pakai celana dalam yang sama dan hawa disana panasnya bikin keringat mengucur. Ok postingan ini bagi sebagaian orang dianggap jorok dan gak penting untuk diposting, tapi benar-benar jadi pelajaran deh kalau mau jalan-jalan sebisa mungkin packing sehari sebelumnya, jadi biar kagak buru-buru sehingga kagak lupa bawa celana dalam lebih.