Heboh! Traveloka Bagi-Bagi 20 Tiket Gratis

37

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 2 menit dari hidupmu.

“This is boarding call for Citilink with flight number QG 808 bound for Jakarta. Passangers may proceed to gate 3 immediately and please have your boarding pass and identification ready. Thank you”

Duh kangen banget dengan suara bising pengumuman di bandara, kangen baunya, kangen antriannya, kangen lihatin orang riwa-riwi nenteng ransel atau geret koper. Maklum sudah sekian lama saya hiatus tidak jalan-jalan. Bukan karena saya pensiun sebagai traveler kece ataupun saya jatuh miskin, tidak, tidak. Melainkan karena sejak tahun lalu saya tidak mempunyai rencana jalan-jalan ke manapun. Ada rencana pun gagal total tidak jadi berangkat, padahal tiket sudah beli. Semua dikarenakan bisnis batu akik saya yang semakin hari semakin melejit sehingga saya tidak punya waktu untuk jalan-jalan.

Mendekati pertengahan tahun 2015 pun saya belum banyak melakukan perjalanan. Terhitung saya terbang terakhir di bulan Januari lalu ke Lombok. Ke Karimun Jawa bulan ini pun gagal karena cuaca yang buruk, padahal saat itu saya sudah di Semarang, tinggal nyebrang saja besoknya huhu. Duh saya sakau jalan-jalan T___T

Traveloka_Citilink-Blog-Contest

Tahun ini saya ingin jalan-jalan di dalam negeri saja. Mimpi saya sih ingin berenang bersama ubur-ubur di Derawan. Ingin meluk Orang Utan di Tanjung Puting. Berjemur di pantai-pantai eksotis di Kupang. Makan pempek dan es kacang merah di Palembang. Atau ke Negeri Batipuh tempat syutingnya film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Iseng cek harga tiket pesawat di website Travel Agen Online favorit saya, Traveloka. Ternyata Citilink mempunyai rute ke kota-kota besar terdekat destinasi impian saya. Uwooohhh makin mupeng saja. Dan tahu nggak kalau Traveloka sedang menghelat lomba blog dengan tema “Andai bisa terbang gratis, aku akan menemuinya” berhadiah 20 tiket pulang pergi tujuan domestik kemana saja sesuka kamu sesuai rute Citilink.

Kamu mau tiket gratisan? Kamu tinggal membuat artikel dengan tema yang ditentukan di atas dan kirimkan sebelum tanggal 8 Juni 2015 pukul 18:00 WIB. Artikel bisa kamu posting di blog pribadi, blog gratisan, kompasiana, dan lain sebagainya. Lebih jelasnya bisa langsung klik tautan berikut ini. Kalau sudah jelas segera jongkok cari inspirasi dan menulis. Siapa tahu Dewi Fortuna berpihak kepadamu.

Traveloka Citilink Fly for Free

Selain lomba blog berhadiah 20 tiket Citilink, Traveloka juga bagi-bagi 300 tiket pulang pergi (PP) gratis Citilink ke semua rute! Tinggal beli tiket Citilink dengan rute bebas serta periode terbang kapanpun melalui aplikasi Traveloka di handphone kamu. Secara otomatis kamu akan mendapatkan 1 kali  kesempatan untuk diikutsertakan dalam pengundian tiket gratis yang diundi setiap hari Jumat. Info lengkap mengenai Fly For Free bisa baca ditautan berikut ini.

Jadi kamu pilih mana? Tiket gratisan dengan modal beli tiket dulu dan nunggu diundi menang, atau tiket gratisan dengan modal nulis artikel saja? Yuk langsung dihajar!!!

37 COMMENTS

  1. aku bingung, mas…. ini artikel lombanya atau informasinya sih? tapi kok banyak travel blogger yang bikin seperti ini juga dengan informasi yang sama tapi gaya yang beda.
    Abaikan…. yang penting aku ikut deh. Siapa tahu rezeki… aamiin

  2. Siap, terima kasih atas informasinya. Saya cari inspirasi dulu :hihi.
    Karimun Jawa dan beberapa tempat di Jawa Timur sepertinya akan sangat menjadi pertimbangan utama sebagai destinasi liburan :hehe. (sudah mulai mengkhayal padahal menulis pun belum :haha).

  3. Mas kalau pake lobi politik bisa gak? Aku langsung dikasih tiketmya gratis gitu tanpa ikutan lomba 😀

Leave a Reply