INDOSAT INTERNET Jagoan Saya

18

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 2 menit dari hidupmu.

Internet jaman sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang, saya nih bangun tidur bukannya cuci muka tapi pasti cari handphone sambil ngulet-ngulet malas di atas kasur terus cek email, buka facebook, lihat timeline twitter, ngintip berita terhangat di berbagai situs berita online, favorit saya tentu saja VIVAnews.com. Kalau sudah puas barulah bangun beneran dan pergi ke kamar mandi, oke kegiatan di kamar mandi saya rasa nggak perlu di ceritakan haha.

Untuk koneksi internet selama ini saya mengandalkan Indosat Internet, saya kenal Indosat sudah sangat lama, sejak saya beli handphone tahun 2004 sampai dengan sekarang saya nggak pernah ganti nomor, setia dengan Mentari nih ceritanya. Bahkan waktu itu belum ada jaringan di kampung saya tapi saya nekad merengek minta handphone buat gaya-gayaan. Dan saya masih ingat sekali, Tower BTS (Base Transceiver Station) yang pertama kali dibangun di kampung saya ya milik Indosat, jadi sinyal Indosat waktu itu benar-benar merajai di kampung saya.

GAMBAR: CHIP.CO.ID 

Dari dulu internet dari Indosat adalah yang paling murah dibanding operator lain, dengan sinyal dan kecepatan GPRS hanya Rp. 1/kb, bandingkan dengan operator lain yang kala itu memasang tarif di atas Indosat. Sekarang GPRS sudah ketinggalan jaman, hari gini jamannya HSDPA. Saat ini kebutuhan mobile saya juga sangat tinggi jadi saya butuh kecepatan internet yang di atas rata-rata pada smartphone saya supaya segala urusan yang membutuhkan koneksi internet jadi lancar. Jadi saya menggunakan paket IM2 Inside, tanpa ganti nomer Mentari saya bisa menikmati layanan internet broadband IM2. IM2 sendiri ada beberapa pilihan, IM2 Inside yang seperti saya bilang tanpa mengganti nomer Indosat kamu bisa menggunakan layanan broadband IM2. Kemudian IM2 Broom yang tinggal colok modem di computer jinjing kita bisa internetan di mana saja asal jaringannya masih dalam cakupan Indosat.

Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2012 lalu, semua paketan internet IM2 , baik IM2 Broom, IM2 Prime, serta IM2 Inside digabung jadi satu menjadi “INDOSAT INTERNET”. Mungkin perubahan dan penggabungan tersebut dilakukan supaya pelanggan nggak bingung lagi dalam memilih berbagai paket internet yang disediakan. Pelanggan lama tidak perlu merubah apapun pada pengaturan internet di gadget. Malahan sebagai bonus, Indosat memberikan kuota hingga 50% dari Januari hingga Maret 2012 kepada pelanggan. Dengan Indosat Internet tidak perlu lagi membeli kartu perdana baru, cukup gunakan kartu Indosat Mentari, IM3, dan Matrix. Khusus untuk Mentari paket Regular/Bonus/Dasar harus melakukan perubahan paket terlebih dahulu ke Mentari Sakti atau kePaket IM3 dengan kirim sms ke 2020 (REG Mentari/Saktiatau REG IM3). Mungkin ke depannya pelanggan Mentari bisa menikmati layanan Indosat Internet tanpa pindah-pindah paket. Untuk info lengkap bagaimana cara daftar dan menikmati layanan Indosat Internet silahkan klik tautan ini.

Kenapa harus INDOSAT INTERNET? Selain murah serta memiliki paket internet dengan kuota yang besar dan cakupan jaringan yang luas sehingga bisa digunakan di manapun. Ada dua pilihan paket untuk bisa menikmati INDOSAT INTERNET. Cukup mengeluarkan kocek 50ribu kita bisa mendapatkan preloaded starter pack dengan kuota 500MB atau Unlimited, masa aktif 30 hari serta kecepatan yang lumayan yaitu 384 Kpbs. Atau bagi yang ingin speed yang maknyus cukup dengan 100 ribu kamu akan mendapatkan kecepatan sampai 1 Mbps dan nikmati kuota 2GB atau Unlimited, masa aktif juga 30 hari. Tunggu apalagi, mau internet murah dengan koneksi handal, pakai INDOSAT INTERNET sekarang juga!!!

18 COMMENTS

  1. Wah, masih kalah lama dengan saya nih. Udah sejak 2002 pake IM3 dan Alhamdulillah sampai sekarang belum ganti. Satu dasawarsa bro, hehehe… 🙂

  2. Aku juga udah pake Indosat untuk seluler sejak 2003. Sampai sekarang juga masih setia pake Indosat, IM3 buat GSM dan Starone buat CDMA :D. Kalo buat internet pake yang lain dulu deh, buka GSM yang jelas :D..

    *ini dalam rangka lomba apaan lid?*

  3. aku pake indosat sejak 2008 sih…
    abis dulu pas awal2 masih agak mahal..
    eh kesini2 cukup bs dibanggakan..
    apalagi urusan internet unlimitednya..
    cm sayang klo lagi pulang ke tangerang, sinyalnya agak2 menyedihkan.. hiks hiks..

  4. gueakuin kalo buat mobile, internet isat emang paling murah
    gataudeh sama tetangga sebelah si merah, si ungu dan si biru

  5. gini2 saya pengguna SETIA Indosat lhooo… sejak tahun 2002, jaman IM3 masih bayi. tapi kalau buat Internetan di hape, INDOSAT MAHAL ah, dibanding sama operator lain. bukannya tambah murah tapi tambah mahal, dulu tarif GPRS Rp. 1 / Kbps, skrg naik 200-300% itupun syaratnya ribet amit2… @_@

    halah, kok jadi malah komplain di sini, waahahhaa… ya kali aja dibaca sama orang Indosat. 😛

  6. kalo aku dari jaman sekolah pake CDMA, jadi kalo internet saya pake wifi aja di kantor lebih hemat… ^^

  7. saya sejak awal pakai im3 mawar.
    ini mau pakai inetnya indosat untuk modem, sebelumnya pake cdma semar mendem. kebetulan sinyal lumayan bagus (hsdpa), kemarin sempat coba kartunya sule dan si agnes ternyata kecepatan hancur (padahal juga dapet hsdpa)

  8. sudah lebih dari 10 tahun saya menggunakan provider dari indosat dan untuk jaringannya maupun biaya internet, telepon dan lainnya menurut syaa sangat murah pas dikantong kita maupun pelajar

  9. Mas Abdul kalau ke luar negeri ngurus roaming internasional nya bgamana?? Bagi info dunk…coz bulan Juni ni mo ke Turki …dan aq juga ;pakai Indosat Im3…

  10. Sinyal Indosat memang bagus dan sekrang di manapun baik desa maupun kota bisa mendapatkan sinyal dan akses internet yang bagus namun sayangnya harga dan quotanya masih kurang..

Leave a Reply