Mau Jalan-Jalan Gratis ke Malaysia? Ikuti My Selangor Story

50

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 2 menit dari hidupmu.

Yang blogger yang traveler mau jalan-jalan ke Malaysia gratis? Saya yakin semua pada kalap mendengar kata ”Gratis”. Beneran gratis? Yup, mulai dari tiket pesawat, hotel, dan makan. Yakin gratis? Serius, makanya dengerin saya ngomong dulu. Begini sodara-sodara. Tourism Selangor, Malaysia, sedang berkampanye untuk mempromosikan keragaman budaya dan pariwisata mereka melalui blog, judul kampanye mereka adalah My Selangor Story, jadi mereka mengundang blogger-blogger dari 4 negara yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand untuk berkompetisi.

Mereka akan memilih 30 peserta pilihan dari 4 negara tersebut untuk tur di Selangor selama 5 hari 4 malam pada tanggal 28 September 2011 sampai dengan 2 Oktober 2011, dan setelah itu para blogger diwajibkan membuat tulisan mengenai kegiatan selama tur dan disharing di blog masing-masing. Mudah bukan? Kita tinggal jalan-jalan saja dan tinggal nulis doang kok. Tidak hanya itu saja, kalian bisa mendapatkan hadiah uang tunai, paket liburan, serta gadget menarik lainnya.

 

[pullquote]paksa teman kalian untuk voting supaya kesempatan kalian untuk ikutan jadi lebih besar hehe[/pullquote]Syaratnya? Yang jelas harus punya blog dong, dan buat entry atau essay dengan tema ”Kenapa Saya Harus Dipilih Untuk Ikutan My Selangor Story 2011” ditulis tidak lebih dari 500 kata, ditambah video perkenalan dengan durasi 60 detik di YouTube dan diembed ke postingan kalian, nggak perlu canggih-canggih kok videonya, jangan lupa untuk pasang banner My Selangor Story di blog kalian. Yup itu doang, kalian tinggal promosi tulisan kalian ke social networking atau media online lainnya, paksa teman kalian untuk voting supaya kesempatan kalian untuk ikutan jadi lebih besar hehe. Bahasa yang dipakai? Tidak harus bahasa inggris kok, asal bukan bahasa planet saja. Bahasa Indonesia pun boleh kok. Satu lagi kalian harus punya dokumen perjalanan yang sah alias paspor. Tanggal terakhir untuk daftar dan submit tulisan adalah 2 September 2011. Jadi tinggal beberapa hari, makanya buruan daftar dan segera nulis.

 

Masih belum yakin neh, beneran gratis nggak sih? Yaelah saya saksi hidup, karena tahun lalu saya ikutan kok hehehe. Dijamin nggak ada ruginya ikutan. Selain kesempatan jalan-jalan gratis ke Malaysia kita juga bisa menambah pertemanan dengan blogger-blogger internasional, yah meski saya kalah dengan telak hehehe. Neh saya pamer foto deh kalau masih belum percaya.

 

Muka gue dipojokan pokoknya hehehe

Satu lagi yang penting, sponsor resmi penerbangan mereka adalah Firefly, dan siapapun yang terpilih akan diberangkatkan dengan Firefly, jadi mereka akan memberikan tiket pulang pergi sesuai dengan rute Firefly yang tersedia di negara masing-masing ke Malaysia. Misal kalian dari Maluku tapi tidak ada rute terbang Firefly dari/ke Maluku, jadi kalian harus ke bandara terdekat yang melayani rute terbang Firefly ke Malaysia. Sebagai catatan rute terbang Firefly yang dari/ke Indonesia adalah: Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Bandung, dan Surabaya.

 

Kalian siap menerima tantangan? Siapkan mental dan fisik kalian kalau berani ikutan acara My Selangor Story. Info lengkap mengenai My Selangor Story serta daftar langsung saja klik di sini.

Follow juga twitternya dan juga facebook fanspage-nya

50 COMMENTS

  1. mupeeeeeeeeengg.. tapi nggak bakal sempat, ini aja ngenetnya lagi kembang kempis gara2 sinyalnya nggak jelas.. sayonara aja deh untuk event satu ini, sayang banget.. :((

  2. wah, pengeen banget….btw sistem votingnya gimana ya? apa via banyak2an yang lihat youtube?atau banyak2an comment di blog?mohon infonya suhu…btw, salam kenal ya. (ini keong racun banget ya, baru kenal udah minta tolong) haha

    • buat postingan di blog pribadi, trus entry ke web mereka, nanti klo uda diapprove entry kamu akan tayang di web mereka, nah votenya disana :D…
      buruan ikutan gih,,, tahun kemarin dari aceh aja 3 orang yg kepilih 😀

  3. NURHAYADI

    BESERTA STAFF KABINET ZIZZAHAZ BERSATU

    MENGUCAPKAN

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM

    MINAL ‘AIDIIN WAL FAIZIIN

    HAPPY IEDUL FITHRI 1432H

Leave a Reply