Ngos-ngosan di Air Terjun Kanching, Dasar Monyet!

2

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Puas dengan atraksi-atraksi buatan manusia akhirnya tour My Selangor Story menjamah alam. Yes I love nature and I love culture ^^ nggak tanggung-tanggung tempat yang kita tuju itu terdapat 7 air terjun. Awesome.

Air terjun Kanching, air terjun yang paling dekat dengan kota (Kuala Lumpur), tak heran kalau di hari minggu ramai sekali pengunjung. Bisa jadi air terjun di sini adalah tujuan utama orang-orang kota untuk berlibur, cuma 30 menit naik kendaraan.

Meskipun dekat dengan kota tapi kealamian dan keasriannya masih terjaga, terlihat masih banyak monyet di sini. Monyet-monyetnya pun kelihatan jinak dan kayaknya sudah terbiasa dengan kedatangan manusia. Kalau monyet yang masih liar asli dari hutan, lihat manusia pasti udah sembunyi lantaran takut, atau merasa diganggu sedikit pasti sudah cakar-cakar. Meskipun jinak, gue yang parno tetep aja takut hehe. Sudah merasa mengenal manusia, monyet pun nggak mau kalah gaul dan beradab seperti manusia. Gila ajah, mereka makannya KFC booo… ahaha. Kebetulan waktu itu kita makan siang di Kanching, dan menunya adalah dari KFC. Jadilah sampah atau makanan sisa yang kita buang diambilin sama mereka.

Harap bedakan mana monyet dan mana orang ganteng

Karena waktu kita terbatas, hanya air terjun di tingkat 3 saja yang sempat kita lihat. Lihat airnya seger bawaannya pengen nyebur ajah. Boro-boro bisa nyebur, puas foto-foto sudah diteriaki ”okay hurry up, get down and lunch, after lunch GET IN THE BUS” haduh…

Padahal gue penasaran banget dengan air terjun di tingkat ke-tujuh. Sok-sok-an naik ke tingkat tujuh, sampai tingkat tiga aja ngos-ngosan dan kaki uda gempor. Siapkan stamina dan air minum yang banyak kalau niat ke Kanching. Tapi percaya deh, sepadan kok dengan pemandangan dan suasana yang akan kita dapatkan di atas. Bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian, habis bersenang-senang di air terjun, bersusah-susah lagi, ingat jalan pulang T___T hahaha….

 

2 COMMENTS

Leave a Reply