Road to Blitar

21

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Halo apa kabar readers? Haduh sudah lama nggak apdet blog, semoga kagak jamuran neh blog. Mumpung masih syawal saya ucapkan β€œSelamat Hari Raya Idul Fitri” hahaha minta digampar orang sekampung, telat banget dah. Oke postingan kali ini tentang Blitar kota Patria. Cekibrot….

Dua kali ini saya ke kota Blitar, dulu saya hanya mengunjungi tempat-tempat yang menjadi ikon di kota patria tersebut, Makam orang nomor satu di Indonesia yaitu makam Bung Karno selaku mantan presiden pertama dan Candi Panataran. Tidak pernah terpikirkan bahwa Blitar mempunyai tempat menarik yang layak dikunjungi sampai saya menemukan sebuah foto pantai di blog salah teman. Blitar punya pantai? Aish jika teman saya sudah kesana, saya juga harus kesana, niatnya nggak mau kalah gitu hehehe.

Jadilah acara dadakan, meskipun dadakan saya berhasil ngumpulin tiga pasukan untuk diajak mbolang bareng ke Blitar dengan tujuan Pantai, saya sendiri naik motor dari Jombang, yang tiga naik motor dari Surabaya dan Pasuruan via Malang. Namanya juga dadakan, teman-teman CouchSurfing Blitar yang saya kenal semuanya tidak siap menampung saat saya kontak kalau saya akan kesana.

Sampai hari H pun saya tidak mendapat tempat untuk bermalam. Tekad sudah bulat dan niat sudah mantap, dapat host ataupun nggak kita tetap berangkat, gembel on the road, tidur ngemper di pinggir jalan pun oke. Tapi memang rejeki tidak kemana, yang namanya orang ganteng, baik hati, dan rajin nabung pasti bawaannya hoki. Di tengah perjalanan saya dapat sms dari CS-er Blitar kalau temennya yang juga CS-er siap menampung empat pejantan tangguh hwehehehe. Nggak tanggung-tanggung, kamarnya pun pas empat bilik. Benar-benar beruntung tingkat dewa.

Niko sang Host,Β  Lucky We have Him, Unlucky He has Us hahaha ^_^

Sarapan Nasi Pecel depan Makam Bung Karno

Ok reader sekian dulu yak, terus kapan posting pantainya? Tenang jangan kuatir, siapin cemilan dulu, pokoknya sebelum 2012 pasti uda diposting hehehe.

21 COMMENTS

  1. wuahaha masa baru ngeh kalau kampung halaman sendiri, blitar punya pantai πŸ˜€

    katanya hobi ngelayap nih. wah ngelayap kemana nih jangan-jangan….hehe
    ditunggu pisan postingan pantai nya atuh. pasti mantap pantai nya…

  2. kok makam bung karno gk ditampilin sekalian Lid?? haaaahh, nggak sopan banget foto2 di depan makam, tapi makamnya gk sekalian difoto.. ntar bung Karno marah lho.. πŸ˜›

  3. Perjalanan ke timur sebatas kota tulungagung, ke blitar pas ngikut kendaraan orang aja,, 2 bulanan lagi deh mau kesana πŸ˜€

Leave a Reply