Sunway City Menawarkan Hiburan di Tengah Kota

0

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Sunway City atau lebih terkenal dengan sebutan SunCity merupakan resort di tengah kota. Dirancang untuk bisa memberikan kenyaman bagi siapa saja tanpa harus keluar dari kota. Ada mall dan hotel bintang empat, serta ada arena bermain. Di hari ke-empat tur My Selangor Story kita para blogger benar-benar dimanjakan di Sunway City ini. Mall-nya Sunway Pyramid dirancang dengan gaya Mesir, ada patung singa besar menyerupai bentuk Sphinx di depan.gerbang masuk mall. Benar-benar megah. Sunway Pyramid saat ini tercatat sebagai mall satu-satunya di Malaysia yang mempunyai arena indoor ice skating. Saking besarnya mall ini gue ajah sampai kesasar sewaktu mau kembali ke kamar hotel.

Pyramid Tower Hotel yang bangunannya masih satu bagian dengan mall pun berbaik hati memberikan kita kamar untuk menginap selama dua hari ^^ bintang empat loh hotelnya.

Kali ini gue sekamar dengan Victor blogger asal Malaysia, belakangan gue tahu kalau kesukaan dia dan gue sama, FILM INDIA. Woow,,, surprise banget, baru kali ini gue ketemu orang Cina suka sama film-film Bollywood. Nggak tanggung-tanggung dalam laptop dia ada film yang siap disalin hahaha….. the best match ever ^_^

Yang suka belanja silahkan habiskan uang di Sunway Pyramid Mall, yang suka fotografi, interior di lobi hotel pun tak kalah menarik. Di luar pun juga banyak patung-patung binatang-binatang besar yang siap difoto. Yang suka bermain silahkan kunjungi Sunway Lagoon, ada enam area di Sunway Lagoon yang nggak akan habis dalam sehari di kelilingi. Lengkap pokoknya di Sunway City ini.

 

Leave a Reply