Jahil dan Narsis di Museum Lilin Bangkok

25

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Museum yang diresmikan pada tanggal 24 September 2012 itu langsung menjadi magnet bagi banyak wisawatan yang mengunjungi Bangkok khususnya turis dari Indonesia. Hanya di museum ini kita bisa narsis dan jahil, di mana lagi kalau bukan di Museum Lilin Madame Tussauds. Kita bisa narsis berfoto ria sepuasnya dengan berbagai tokoh-tokoh terkenal dunia, baik artis, politikus, seniman, dan lain sebagainya. Kita bisa bebas mencolek, mencium, mengelus tokoh idola kita tanpa dihajar sama pengawal hehehe. Kapan lagi bisa foto dengan artis kalau nggak di sini, walau mereka hanya patung lilin haha.

Sawadekhrap

Yang jadi pesona adalah begitu kita masuk akan langsung di sambut oleh Presiden Soekarno, entah kenapa patung Presiden Indonesia yang pertama tersebut dipajang duluan setelah patung selamat datang. Yang jelas kalau mau foto sama Bung Karno harus antri dengan pengunjung lain yang notabene dari Indonesia.

Salute to Mr. President

Beberapa spot favorit saya selain dengan Bung Karno adalah foto dengan British Royal Family alias keluarga kerajaan Inggris. Kantor Obama lengkap dengan istrinya, di sini kita bisa minta jepret petugas dan kalau minat dengan hasilnya akan dikenakan biaya tambahan. Saya sih ogah haha. Dan rasanya wow gitu masuk dalam acara Oprah Winfrey Show dan diwawancarai oleh presenter terkenal sejagad raya tersebut.

Yeah I’m Royal Family

Di museum ini ada 7 kategori ; History and leader, Art and Science, Pop Stars, Sport Stars, Character, TV Stars, dan Party (with the A lists). Karena museumnya di Thailand jadi kebanyakan tokoh-tokoh yang dipajang adalah figur terkenal orang Thailand dan tentu saja yang nggak ada yang kenal wew. Tidak hanya patung-patung saja yang dipajang, ada foto-foto dan sedikit sejarah beberapa tokoh, walau tidak semua. Bahkan ada duplikasi tanda tangan Lady Diana.

Kapan lagi nyipok Putri Diana hehe

Kalau mau masuk lebih baik beli tiket secara online karena ada diskon 40% early bird jadi lumayan menghemat, tiket yang diskonan saja masih terasa mahal kok bagi saya apalagi yang nggak diskon. Ah sudahlah nikmati saja foto-foto narsis saya, nggak boleh iri ato banting monitor, jangan bilang posenya kurang begini begitu, kurang menyatu dengan patung, nggak kelihatan asli, wew itu emang nggak asli. Happy traveling!!!

Deg-degan diwawancarai Mbak Oprah

Baby baby ooohh

Yihaaa ala MJ

Sit up with Beckham

At the White House

Gandhi ji

Yao Ming

25 COMMENTS

  1. aku tahu kenapa patung presiden dipajang di depan! karena banyak orang indonesia yang liburan ke bangkok πŸ˜› bener enggak?

  2. Waktu kesana belom ada Kate-William πŸ™‚
    Ternyata banyak artis hollywood yang badannya gak sebesar (keseluruhan loh ya haha) seperti yang diliat di film.

Leave a Reply