Maskapai Apa Saja yang Terbang Menuju Surabaya

Lion Air Aircraft

Apakah kamu berencana menghabiskan waktu liburan di Surabaya? Sudah tahu maskapai apa saja yang melayani penerbangan menuju Surabaya? Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang menarik untuk menikmati liburan. Selain Tugu Pahlawan Surabaya, masih banyak lagi tempat wisata yang dapat kamu kunjungi saat berada di ibu kota Provinsi Jawa Timur ini. Seperti Monumen Kapal Selam, hingga Kebun Binatang Surabaya. Kulinernya pun beragam dan menggoda lidah seperti Rawon, Lontong Balap, Lontong Kupang, Semanggi Surabaya, dan masih banyak lagi. Surabaya juga merupakan gerbang awal untuk menuju beberapa wisata unggulan Jawa Timur seperti Gunung Bromo dan Kawah Ijen.

Monkasel

Untuk berlibur ke sana, ada beragam moda transportasi yang bisa kamu gunakan. Salah satunya dengan pesawat. Sebagai moda transportasi yang banyak digandrungi, Harga juga semakin kompetitif dibandingkan dengan moda transportasi darat. Semakin banyak rute dari berbagai maskapai penerbangan di Indonesia. Tidak terkecuali menuju Surabaya.

Rawon Kalkulator

Hal ini tentunya menjadi kemudahan tersendiri bagi kamu. Soal harga, tentunya berbeda  antara maskapai penerbangan yang satu dengan yang lainnya. Fasilitas pun demikian. Ada yang harga tiket sudah termasuk snack dan bagasi, ada juga yang murni harga tiket saja. Sebelum membeli tiket pesawat, selain perlu memperhatikan perihal harga, kamu pun perlu memperhatikan maskapai penerbangan. Nah, bila kamu tidak ingin repot-repot untuk mengetahui maskapai apa saja yang terbang menuju Surabaya, simak informasi yang telah saya rangkum dari Pegipegi di bawah ini.

Lion Air

Salah satu maskapai yang terbang menuju Surabaya adalah Lion Air. Terhubung lebih dari 36 destinasi, Lion Air menyediakan penerbangan menuju Surabaya yang bisa kamu akses dari berbagai wilayah di Indonesia. Baik kamu berangkat dari Jakarta, Yogyakarta, Solo dan lain sebagainya. Soal harga tiket pesawat Lion Air menuju Surabaya tergantung pada jadwal keberangkatan kamu. Maka, sebelum berangkat, jangan lupa memantau harganya terlebih dahulu. 

Garuda Indonesia

Terbang ke 40 tujuan domestik mulai dari Pulau Sumatra, Kalimantan, Papua, Maluku, hingga Jawa, Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk terbang ke Surabaya. Dengan variasi harga tiket pesawat yang ditawarkan di Pegipegi, fasilitas yang kamu dapatkan di antaranya adalah snack dan bagasi 20kg. Selain itu, Garuda Indonesia juga melayani penerbangan langsung dan tidak langsung. Soal jam penerbangan, cek saja di Pegipegi. Tentukan tanggal keberangkatan, lalu pilih jam penerbangan kamu. Mudah bukan?

Citilink

Selain Garuda Indonesia dan Lion Air, Citilink juga melayani penerbangan menuju Surabaya. Untuk mengetahui besaran harga yang dipatok, fasilitas apa saja yang bisa kamu peroleh dari harga yang dibayarkan, dan jam keberangkatan, kamu bisa memeriksanya lewat Pegipegi. kamu akan mendapatkan informasinya dengan lengkap. 

Batik Air

Maskapai penerbangan swasta yang didirikan pada 2013 ini juga merupakan maskapai yang bisa kamu pilih saat terbang ke Surabaya. Fasilitas yang mereka tawarkan dari harga tiket pun sudah termasuk bagasi dan snack. Untuk harga, tergantung pada hari keberangkatan dan tempat kamu. Selain itu pula kamu juga bisa memilih mau penerbangan secara langsung atau transit terlebih dahulu. 

Wings Air

Tidak hanya Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, dan Batik Air, Wings Air pun memiliki jadwal penerbangan menuju Surabaya. Meskipun tidak selengkap maskapai penerbangan lainnya. Soal harga, tiket pesawat Wings Air menuju Surabaya dibanderol dengan harga yang beragam. Perlu diketahui Wings Air melayani penumpang dengan menggunakan pesawat ATR 72.

Itulah lima maskapai penerbangan yang bisa kamu pilih ketika melakukan penerbangan domestik menuju Surabaya. Mengingat hari, tanggal, dan jam keberangkatan turut mempengaruhi harga dari tiket pesawat dari masing-masing maskapai, maka kamu pun harus mempersiapkannya jauh-jauh hari. Jangan lupa untuk terus memeriksa informasi terkait harga tiket pesawat di Pegipegi. 

Karena kamu berhak mendapatkan liburan yang menyenangkan, anti ribet, dan ramah di kantong, Pegipegi pun dapat mewujudkan keinginan kamu untuk mendapatkan tiket pesawat murah dan mewujudkan liburan idaman. Tidak perlu repot, kamu hanya tinggal memasukkan kota keberangkatan, tanggal keberangkatan, dan jumlah penumpang, semua informasi akan tersuguh secara detail. Mulai dari jam keberangkatan hingga fasilitas dari masing-masing maskapai. Kenyamanan mencari tiket pesawat ke Surabaya akan semakin lengkap dengan adanya beragam promo yang kerap kali ditawarkan di Pegipegi. 

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburan kamu sekarang juga, dan wujudkan liburan impian yang menyenangkan bersama orang-orang terkasih kamu dengan Pegipegi. 

Happy traveling

22 Replies to “Maskapai Apa Saja yang Terbang Menuju Surabaya”

  1. Sayang sih filght langsung pdg sby gk ada huhuhu

    1. Hiks iya, satu-satunya jalan ya harus transit di Jakarta huhuhu.

    2. Bukannya sudah ada ya, Lion air dari pdg – sby. Jadwalnya siang dari surabaya, dan sore kalau dari padang. baru satu penerbangan tapi.

      1. Ah benar, barusan cek dan memang ada SUB-PDG direct. Hanya ada satu kali dalam sehari, lumayan daripada nggak ada sama sekali ehe.

  2. Kalau dari Bali ada AirAsia juga untuk penerbangan ke Surabaya 😀

    By the way, saya termasuk yang suka check harga di Pegipegi dan memang harganya lumayan bersaing, ditambah sistem bookingnya yang mudah. Cukuplah untuk perbandingan satu sama lain. Kebetulan salah satu apps yang saya simpan di folder juga ada Pegipegi 😀

    1. Travel agent online memang mempermudah hidup, Pegipegi salah satunya. Sering juga banyak diskonan loh di sana. Saya pernah dapat diskonan gede nginep hotel di Bali dari Pegipegi ehehe.

    2. Pengen coba terbang ke surabaya, belum pernah sih

  3. Tambahan, kalau pengen naik pesawat lebih kecil bisa gunakan Susi Air, tapi dari Karimunjawa haaaaa

    1. Ku juga pengen ke Karimunjawa Maret budalkan

  4. Gagal fokus sm rawon kalukatornya. Uhuy
    Banyak juga ya airlines yg menuju surabaya, memang ya liburan makin praktis dengan pegipegi

  5. Pilihan pesawatnya komplit ya kalo ke Surabaya. Sayang, di Pemalang nggak jadi dibangun bandara. Kalau mau naik pesawat kudu ke Semarang dulu, makanya mending naik kereta api kalau masih dalam area Jawa. Btw, belum pernah cobain Pegipegi. Biasanya pake apps ******** (sensor).

  6. Pengen sih liburan ke Surabaya.
    Tapi saat ini tiket domestik harganya masih kemahalan.

  7. Brenggo Tour says: Balas

    udah lama gak liburan ke surabaya,,kangen temen temen ku.

    terima kasih info nya..

  8. hampir seluruh maskapai penerbangan lokal ke surabaya semua mas…kalau ke sby bsa info info lah 😀 hehe

  9. Wah mampir ke sini lagi templatenya uda ganti, tambah bagus aja lid
    Biasanya aku pakenya batik sih, klo garuda ga nyandak di kantong, selain itu masih agak deg degan haha

    Makasih ni infonya, siapa tau next day bisa menclok ke surabaya, pingin nyobain rawon dan suroboyo food yang khasnya
    Tapi sebenernya klo ke jatim aku ga pingin cuma ke surabaya aja sih, pingin juga nyampe malang dan kota kota lainnya

    1. Padahal template ini kayaknya sudah tiga tahunan lebih, berarti Mbaknya lama nggak mampir sini T_______T jahhhhhhhhaaaaaaaaad

  10. Pesawat memang transportasi paling aman dan nyaman compared lainnya. Dan traveler musti pinter ya pilih2 maskapai yg harganya masuk di kantong.

  11. EH komenku tadi hilang kayaknya.

    Ku setuju, sebagai traveler harus pintar2 mencari harga tiket yang gak terlalu mengoyak dompet. Sy pun sering pakai aplikasi untuk berburu tiket. Lebih mudah dan praktis yekan.

    1. Harapannya semoga harga tiket turun minimal 50% weekeke

  12. Mas Alid, saya biasanya ke Surabaya naik Sumber Koncono Airways kalau enggak MiraLink. 😀

  13. Citilink dan lion air dulu ada nih langsung ke surabaya dari Palembang, udah ga update lagi sejak pandemi…Banyak temen yang sering pp weekend mudik ke surabaya 🙂

    1. Iya aku dulu ke Palembang naik Citilink dari Surabaya langsung. Aku belum cek lagi apa masih ada. Banyak maskapai yang ngos-ngosan di masa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan