Yuk Liburan Akhir Tahun di Jungle Waterpark Bogor!

1

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 3 menit dari hidupmu.

Liburan akhir tahun ke mana? Yang di Bogor dan sekitarnya bisa cobain wisata di tengah kesegaran udara dengan menikmati ragam permainan air. Jungle Waterpark Bogor menjadi wisata primadona bagi warga Bogor. The Jungle Waterpark atau juga sering disebut dengan The Jungle Waterpark Bogor merupakan sebuah kawasan wisata keluarga yang populer dan selalu ramai dikunjungi. Objek wisata ini sendiri mulai diresmikan sejak akhir tahun 2007 dan dibangun pada sebuah kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence. Berlatarkan pemandangan Gunung Salak membuat obyek wisata ini begitu disukai dengan kejernihan dan kesegaran udara alam yang dimilikinya.

Source: junglebogor.com

Jungle Waterpark tepatnya menempati sebuah area mencapai 4.8 hektar yang hampir 60 persennya itu masih menjadi kawasan hijau terbuka. Tahukah Anda? Jungle Waterpark menjadi salah satu tempat yang menyediakan wahana air terlengkap di kawasan Bogor. Jadi tunggu apalagi, segera cusssss!!!

Menikmati Keseruan Wahana Air di Jungle Waterpark

Paling cocok ke mari ramai-ramai bareng teman atau keluarga. Terdapat beberapa wahana air lengkap dan pastinya penuh keseruan di Jungle Waterpark. Dijamin menderita kepuasan setelah dari sini. Jadi ada wahana apa saja di sini?

  • Kawah Ratu

Saat berkunjung ke Jungle Waterpark Bogor, maka pastikan untuk mencoba bermain di kolam air hangat yang satu ini. Kawah Ratu memiliki air dengan suhu mencapai 40 derajat Celcius dan termasuk salah satu objek yang paling disukai para pengunjung. Para pengunjung akan dimanjakan dengan semburan air hangat yang akan memberi sensasi terapi pijat refleksi menenangkan di Kawah Ratu. Selain itu, terdapat dua kolam di tempat ini yaitu kolam khusus orang dewasa dan kolam untuk anak-anak. Pastikan untuk menghangatkan diri Anda dengan berendam di Kawah Ratu sehabis bermain di wahana air dingin.

  • Leisur Pool

Leisur Pool merupakan sebuah tempat makan yang tepat berada di sebuah kolam yang mampu menampung banyak pengunjung.  Leisur Pool tepatnya berada di tengah-tengah wahana kolam renang dan akan menjadi lokasi tepat untuk Anda yang sekedar ingin memanjakan perut maupun hanya bersantai sejenak menikmati suasana. Tidak hanya menyediakan beberapa makanan, para pengunjung juga bisa menikmati suasana dengan permainan ringan di dalam wahana ini bersama teman maupun kerabat lainnya.

  • Racer Slide

Belum lengkap rasanya jika ke Jungle Waterpark tanpa menghabiskan waktu di Racer Slide. Disini terdapat Racer Slide dengan ketinggian mencapai 8 meter dari atas permukaan tanah dan dilengkapi 4 slide yang masing-masingnya digunakan untuk kegiatan meluncur. Para pengunjung biasanya mengadakan perlombaan kecil dengan menguji siapa yang paling cepat meluncur dan tiba ke bawah untuk menemukan sang jawara penakluk Racer Slide di Jungle Waterpark Bogor.

  • Kiddle Pool Kid

Ini merupakan salah satu kolam renang yang diperuntukkan bagi anak-anak. Di dalam kolam ini telah dilengkapi berbagai mainan seru seperti water canon, mini slide, jungkat-jungkit, lumba-lumbaan dan masih banyak permainan seru yang tidak kalah menarik dan patut dicoba. Salah satu yang paling disukai adalah wahana Linkin Bucket di mana anak-anak akan menanti ember raksasa yang berisikan air dan tumpah ke bawah menghampiri anak-anak yang menunggunya. Di sini terdapat dua kolam besar, yang satunya dengan kedalaman mencapai 20 cm dan satunya lagi sekitar 50 cm.

  • Tower Slide

Berikutnya ada Tower Slide yang merupakan sebuah peluncur di perairan terbuka serta tertutup. Dari ketinggian 12 meter, para pengunjung bisa meluncur menggunakan pelampung dan kemudian akan berakhir ke dalam kolam renang. Untuk Anda yang menyukai permainan yang menantang, maka tidak ada salahnya mencoba wahana Tower Slide ini.

Zaman sekarang pengunjung semakin mudah untuk membeli tiket masuk ke Jungle Waterpark Bogor, kamu bisa memesan tiket masuk jungle waterpark secara online. Mudah dan praktis tanpa antri berdiri. Objek wisata ini dibuka mulai dari jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB saat hari biasa. Dan dibuka lebih awal pada akhir pekan yaitu mulai dari jam 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Tunggu apalagi? Segera berangkat ke Jungle Waterpark Bogor secepatnya dan ajak serta keluarga tercinta kamu untuk menghabiskan akhir tahun yang menyenangkan di Jungle Waterpark.

1 COMMENT

Leave a Reply