Berbagi Cerita Bersama BCA

13

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 1 menit dari hidupmu.

Saya sebagai orang yang sok ngaku-ngaku traveler paling senang ngintipin website-website penerbangan yang selalu menawarkan tiket promo. Atau kalau nggak ada promo ya iseng saja lihat harga sebuah rute perjalanan. Nah kalau lagi ada promo saya selalu siap dengan senjata-senjata untuk berburu tiket murah. Senjatanya adalah, seperangkat komputer lengkap dengan internetnya, kalender yang penuh lingkaran mana yang tanggal merah, kartu kredit pinjaman kalau saldo di bank kurang, serta token internet banking BCA.

Kenapa harus internet banking BCA, layanan perbankan bank yang satu ini memang hebat. Hampir seluruh website maskapai penerbangan di Indonesia menerima pembayaran melalui klikBCA, sementara bank lain hampir tidak ada, ada tapi itupun harus melalui ATM dan itu ribet karena setelah saya tekan tombol bayar saya harus pergi ke ATM. Enaknya dengan KlikBCA saya hanya tinggal duduk saja di depan komputer.

Tidak hanya soal pembelian tiket online saja, kalau sudah pegang token klikBCA rasanya gatal kalau tidak berbelanja online. Sering kali saya ngiler ketika browsing-browsing di beberapa situs belanja online dan forum jual beli. Ada saja pengen beli ini dan itu. Kebanyakan para penjual/seller di jagad belanja online selalu memasang rekening BCA mereka untuk kemudahan transaksi dengan pembeli lain, rasanya Bank BCA adalah bank yang paling populer di Indonesia untuk belanja online.

Ketika kehabisan uang di saat saya travel pun saya tidak repot mencari ATM BCA yang hampir banyak tersedia di berbagai lokasi, itupun kalau saldo di rekening saya masih ada hehehe, kalau nggak ada ya terpaksa minta transferan dari kerabat. Paling ngenes waktu saya mbolang ke Kabupaten Pulang Pisau di Kalimantan Tengah. Saya tidak bisa menemukan ATM BCA karena memang Kabupaten kecil, sepi, dan hampir-hampir terpencil.

Jadi gaya ketika saya berbelanja di Mall, alih-alih saya tidak punya kartu kredit tapi setiap kali pembayaran saya menggunakan Kartu Debit BCA, kesannya jadi saya punya kartu kredit yang tinggal gesek hehehe. Padahal sumpah saya belum punya kartu kredit. Sudah dua kali saya mencoba apply di BCA tapi ditolak terus, yah karena saldo saya selalu minim karena selalu saya pakai untuk belanja online terus hahaha. Kesimpulannya adalah, BCA dengan segala fasilitasnya memudahkan saya dalam tiap transaksi.

13 COMMENTS

  1. Kontes gitu ya gan? ada logo nya soalnya hehe… semoga menang gan. c3munGuD kK (semangka!!!) 😉

  2. aSiknya bisa sering jln2,
    aq yg punya travel aja jarang traveling,, 🙁
    btw, Jombangnya mana mas, aq jg d sana,
    salam dari Gading, Jombang…

Leave a Reply