Indosat Internet Makin Wus Dengan Kecepatan Hingga 42 Mbps

20

Fast reader silahkan pergi! Dibaca normal hanya butuh 2 menit dari hidupmu.

Adalah ketidak-sengajaan saya menggunakan Indosat saat sebelas tahun lalu ketika pertama kali saya beli yang namanya handphone, mata saya melirik ada nomor cantik yang dipajang di etalase kaca di tempat saya beli handphone. Sejak saat itu saya tidak pernah sekalipun ganti nomor karena nomor saya mudah dihapal, selain itu nomor yang saya pakai tersebut sudah menyebar kemana-mana, jadi malas kalau harus ganti nomor terus broadcast nomor baru ke ratusan kenalan saya. Dan selama sebelas tahun itu pula saya mengalami pasang surut berhubungan dengan Indosat, kadang terlalu lancar, terkadang koneksinya serupa siput, kadang pengen banting hape.

Nah kemarin itu di aplikasi chat Kakao Talk saya keluar notifikasi dari halaman resmi Indosat bahwa kemarin tanggal 6 Mei 2014 Indosat launching jaringan terbaru dengan kecepatan internet hingga 42 Mbps. Sebagai pelanggan lama tentu saja saya menyambut dengan gembira berita baik ini.

Notifikasi dari Kakao tentang Indosat Super Internet

Jaringan tersebut cocok bagi saya yang mengaku-aku sebagai traveler super narsis, seringkali saya membanjiri timeline instagram dengan berbagai foto-foto hasil jalan-jalan. Saat saya sedang jalan-jalan saya suka buat kultwit atau live tweet mengenai tempat destinasi serta kuliner lokal disertai foto sebagai bukti sah. Kalau tanpa jaringan yang mumpuni saya nggak bisa pamer kegiatan saya saat itu juga.

Saat ini kecepatan internet Indosat 42 Mbps hanya dapat dinikmati di beberapa kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali. Tapi untuk kota lain jangan bersedih dulu karena akan segera menyusul secepatnya, yah saya berharap kota Jombang tercinta juga tidak luput dari jaringan tersebut super kenceng tersebut. Kalau beneran jaringan maha dahsyat tersebut nyangkut di Jombang bisa-bisa kuota internet saya cepat habis untuk streaming lagu-lagu India kesukaan saya di Youtube sesering mungkin hiks.

Eits sebelum saya menangis darah meratapi keterbatasan kuota internet, ternyata Indosat memahami para pelanggannya. Untuk bisa menikmati internet super cepat dengan kecepatan 42 Mbps tersebut Indosat mematok Rp. 29.900/30 hari untuk pelanggan lama dan dapat layanan Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam. Dan untuk pelanggan baru cukup beli kartu perdana khusus dengan harga promo Rp. 36.000 dan pelanggan akan dapat layanan 3 GB tanpa batasan waktu, plus Gratis Super WiFi, serta Gratis BBM. Untuk informasi dan registrasi Indosat Super Internet Kecepatan 42 Mbps bisa klik tautan ini.

Oh iya percuma kalau daftar internet super cepat kalau gadgetnya nggak mendukung, layanan kecepatan Indosat internet hingga 42 Mbps tersebut harus diakses dengan gadget yang setidaknya sudah mendukung DC-HSPA+ kalau pakai hape odong-odong ya sama saja dengan bohong. Ah beruntung gadget saya sudah mendukung jadi tinggal nunggu jaringannya menyambangi Jombang.

20 COMMENTS

  1. Gencar ya beritanya. Tap sayangnya masih didaerah tertentu aja sih ya belum semua daerah. Tapi good lah buat Indosat :))

  2. Wah, oke nih buat online dilaptop pake modem. Kalau di HP (nomor utama) saya udah lama pake si merah, jadi udah malas pindah operator. 🙂

  3. Gw pake indosat buat modem, cukup beli 10ribu perak dapat 3 giga. Klao dah habis buang tinggal ganti yg baru hehehe

  4. Aku kejebak pake provider ini dari jaman SMA, n gak bisa move on sampe sekarang. paling nambah nomor deh~

Leave a Reply